Translate

16 August 2015

5 Cara Mengetahui bahwa Blog Anda Dalam Jalur Sukses

Memulai sebuah blog adalah salah satu hal yang paling menarik yang pernah kita lakukan. Membangun penonton setia, cerdas mengumpulkan pelanggan dengan komentar yang bermacam-macam, dan membuat rencana untuk masa depan, semua adalah bagian dari tahun pertama yang indah dalam blogging. Masalah bagi  kita adalah bahwa membaca tentang blogging dan blogging sebenarnya adalah dua hal yang berbeda.

"Blogging adalah kerja keras. Sama seperti menjadi orangtua, berbuat banyak hal untuk mempersiapkan Anda untuk sebuah kenyataan hidup."

Tidak ada blog menjadi terkenal dalam waktu semalam, kecuali pengarangnya kebetulan sudah terkenal sebelumnya. Blogging memerlukan kerja keras untuk periode waktu yang berkelanjutan.
Banyak blogger menyerah dalam beberapa bulan pertama dan mayoritas tidak terlihat lagi di bulan keenam mereka.
Dengan semua blog menjerit minta perhatian, bagaimana kau bisa tahu bila pekerjaan Anda terbayarkan atau jika Anda cuma membuang-buang waktu?

Ribuan pengunjung, atau banyak pendapatan iklan, sukses didefinisikan secara berbeda oleh orang yang berbeda. Beberapa blogger sedang mencari jalan untuk uang sementara yang lain lebih tertarik pada cukup menghubungkan atau berbagi suara mereka. Daftar di bawah ini hanya merupakan cara untuk mengukur apakah orang-orang terhubung ke blog Anda.
Lima cara untuk mengetahui apakah blog Anda sudah apa yang diperlukan:

1) Komentar


Komentar dapat menjadi pengukuran yang kosong dan indikator yang kuat bahwa segala sesuatu berjalan dengan baik. Jika blog Anda menerima banyak komentar, mungkin itu tanda yang hebat. Namun, jika sebagian besar dari mereka berkomentar hanya "great post!" Kemudian bahkan 100 diantaranya agak bermakna. Beberapa komentar yang memprovokasi diskusi jauh lebih baik daripada dua digit komentar yang hanya ada untuk kepentingan link. Ini berarti bahwa orang-orang menemukan nilai dalam konten Anda dan tertarik untuk melibatkan Anda dan pembaca lainnya mengenai konten.

2) Pelanggan

Semua pertumbuhan adalah kemajuan. Jika Anda menghitung pelanggan tumbuh, maka Anda dapat mempertimbangkan diri di jalur yang benar. Lambat dan mantap memenangkan lomba dan dapat mengambil berbulan-bulan blogging untuk menembus triple digit. Banyak orang, termasuk diri kita sendiri, menetapkan tujuan-tujuan yang tidak realistis bagi pelanggan mereka penting. Ini hanya menimbulkan kekecewaan dan frustrasi. Realistis dan ingat, blogging adalah sebuah proses, bukan peristiwa. Jika angka menunjukkan pertumbuhan yang mantap, maka Anda melakukan sesuatu yang benar. Jika tidak, maka Anda perlu mengevaluasi kembali konten Anda, frekuensi posting atau mungkin strategi media sosial Anda.

3) Link

Link adalah mata uang yang bersih dan membantu untuk membayar apa pun itu kebutuhan blog Anda: lalu lintas, bukti sosial dan peringkat mesin pencari; semua adalah akibat langsung dari link kualitas tinggi. Dan salah satu cara terbaik untuk menghasilkan kualitas link adalah untuk menghasilkan konten berkualitas (dan memastikan bahwa konten yang terlihat). Semakin dikenalnya Anda, semakin banyak link yang akan menerima. Keindahan masuk link adalah bahwa mereka membawa efek kumulatif. Setelah beberapa saat, orang akan mulai menghubungkan ke Anda hanya karena orang lain.

4) Teman

Dengan blogging, sebuah jaringan yang senantiasa meluas sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang. Anda bahkan dapat membuat kasus bahwa siapa yang kamu ketahui kadang-kadang lebih penting daripada yang Anda ciptakan, meskipun saya yakin kualitas pekerjaan Anda harus selalu berdiri sendiri. Berusaha untuk bertemu orang baru dan memperluas jaringan anda sebaik mungkin. Saya tidak mengatakan palsu untuk memulai persahabatan dengan orang-orang yang akan sebaliknya tidak tertarik masuk Sebaliknya, menemukan orang-orang Anda benar-benar tertarik dan dapat belajar dari. Anda akan menciptakan jaringan mentor yang dapat mengajar anda jauh lebih dari selusin kursus. Jika ada alami saling memuji kekuatan dan kelemahan, semua lebih baik.

5) Niche

Banyak blogger melakukan kesalahan tidak secara jelas mendefinisikan ceruk mereka. Saya tahu telah membuat kesalahan yang sama beberapa kali. Jika Anda blogging sebagai hobi, itu tidak perlu untuk membangun pagar di sekitar ide-ide Anda. Jika Anda ingin mengubah blog Anda menjadi keuntungan anda, sangatlah penting bahwa Anda memahami audiens yang Anda targetkan dan cara terbaik untuk pasar kepada mereka.

Ingat, kita semua mendefinisikan kesuksesan secara berbeda. Namun, menaruh perhatian pada daftar di atas dan saran terkait dapat membantu memastikan kehidupan blog Anda hingga ke seluruh potensinya.

Pertanyaan: Bagaimana cara Anda mendefinisikan kesuksesan blogging? Bagaimana pendapat Anda, sukses berubah sejak Anda pertama kali mulai blogging?

No comments: