Translate

30 December 2008

Percepat Koneksi Internet 100%

Percepat Koneksi Internet 100%Uniblue Speed Up My Pc 3.5 adalah sebuah software utility/system tools yang memiliki banyak feature untuk memaksimalkan kinerja Computer kita. Software ini hampir sama dengan Software seperti TuneUp Utilities. Namun Speed Up My Pc 3.5 lebih di khususkan sebagai system tools. Dengan software ini kita mudah untuk memonitor dan control penggunaan system dalam komputer kita. Sperti penggunaan memory, cpu, internet, hdd dan lainnya. Juga terdapat feature one click yang akan membuat komputer kita menjadi cepat dan optimal Di software ini terdapat feature :




  • Memory Optimization yang akan meningkatkan serta mengoptimalkan memory RAM kita dari Problems dan Crashes.
  • CPU Optimization yang akan memonitor penggunaan CPU di OS kita. Jadi kit abisa melihat dan monitor serta memilih aplikasi2 apa saja yang lebih di utamakan (application Booster)
  • Disk Optimization, bisa melihat load yang berjalan pada HDD
  • Internet Optimization, dengan menu ini kita bisa meningkatkan kecepatan Koneksi Internet. Karena mengoptimalkan penggunaan bandwidth yang kita miliki dan menyesuaikannya pada browser kita termasuk untuk beberapa settingan yang berhubungan dengan koneksi kita.
  • Start Up Optimization, dengan feature ini kita bisa mengatur Aplikasi2 Start Up pada PC kita. Jadi yang dianggap tidak perlu bisa kita disable sehingga akan mempercepat proses loading ketika computer / laptop kita pertama kali di hidupkan
  • Clean Up, didalam menu ini terdapat feature : File Clean Up, Privacy protector, File Shredder, lalu Uninstall Manager

No comments: