Translate

22 October 2009

5 Cara untuk Get Your Blog Indexed oleh Google dalam 24 Jam

Kita semua tahu bahwa konten adalah raja dan bahwa jika Anda terus blogging ... jika Anda tetap melakukan apa yang Anda sukai ... lalu lintas dan uang akan mengikutinya. Sementara itu sebagian benar, ada juga hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk:

* Index baru diluncurkan blog Anda cepat oleh Search Engine
* Tingkatkan lalu lintas ke blog Anda
* Memperbaiki SERPs (Search Engine Result Positions)

Mengapa menunggu benar? Konten dapat menjadi raja tapi tunggu sekitar untuk lalu lintas yang akan datang dengan sendirinya bukanlah cara yang baik untuk mulai blogging. Jadi mari kita mulai ...
Getting Indexed

Katakanlah Anda meluncurkan sebuah blog hari ini dan ingin pada hasil Google besok. Bisakah ini dilakukan? Ya.

Cara termudah untuk mendapatkan diindeks oleh Search Engine adalah untuk mendapatkan disebutkan oleh didirikan blog. Ini biasanya akan mendapatkan blog Anda diindeks dalam waktu 24 jam. Tetapi karena kita baru (yaitu yang baru diluncurkan blog kita) Saya tidak berpikir setiap blogger ingin menyebutkannya. Jadi, bukan mengemis blogger lain untuk melihat blog Anda yang baru diluncurkan, Anda hanya perlu mencari cara lain untuk mendapatkan diindeks oleh Google dengan cepat. Apakah bisa dilakukan? Absolutely! (Yang dibutuhkan sedikit usaha di pihak Anda).

1. Blog Komunitas

Ada beberapa blog terkait portal komunitas yang memiliki peringkat yang sangat baik di Google dan lain Mayor Search Engine Hasil, mereka adalah: MyBlogLog, BlogCatalog, Blogged dan NetworkedBlogs, khususnya MyBlogLog. Ini berarti bahwa jika Anda mendapatkan blog Anda pada blog ini masyarakat, Google akan tidak punya pilihan lain tetapi untuk mengindeks blog Anda. Jadi, maju dan mendaftar untuk account di komunitas ini dan daftarkan blog Anda di atasnya. Setelah anda selesai Anda akan memiliki halaman seperti ini, ini dan ini.

Apa yang harus membayar perhatian: deskripsi blog Anda (memiliki tepat write-up), kata kunci dan tag (kata kunci yang terkait dan menambahkan tag ke listing Anda, ini akan digunakan oleh anggota lain untuk menemukan blog Anda), merek (menempatkan logo Anda, avatar , screenshot dll memiliki branding yang konsisten di mana-mana), dan daftar blog Anda dalam kategori yang benar.

2. Site Penilaian & Statistik Situs

Beberapa dari mereka Berapa Banyak Your Site Worth? situs memiliki peringkat yang baik di Search Engine. Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke sana dan memeriksa berapa banyak situs Anda berharga. Ini akan membuat halaman khusus untuk blog Anda (seperti ini) dan berturut-turut itu akan diindeks oleh Google. Berikut ini adalah daftar situs yang layak: WebsiteOutlook, StatBrain, CubeStat, WebTrafficAgents, BuiltWith, Whois, QuarkBase, URLFAN dan AboutTheDomain.

3. Feed Aggregators

Daftar feed blog Anda dalam agregator feed feed Bajing, OctoFinder, FeedAdage. Setelah Anda telah mengirimkan feed Anda ke situs-situs ini, mereka akan terus melacak diterbitkan baru Anda posting dan mengindeks mereka dalam situs mereka. Setiap kali seseorang mengklik pada judul posting blog, ia akan diarahkan ke posting blog asli Anda mengirimkan Anda bebas lalu lintas dan mendapatkan posting terbaru Anda diindeks oleh Google.

4. Sosial

Mendaftarkan account di Situs Sosial dengan nama pengguna yang sama dengan URL blog anda sangat efektif dalam mendapatkan blog Anda diindeks oleh Search Engine. Terutama bagi mereka yang bertarget kata kunci.

Sebagai contoh, jika nama blog Anda adalah WhiteElephant, ini adalah praktik yang baik untuk mendaftarkan nama pengguna yang sama di twitter sebagai @ WhiteElephant, dan untuk membuat sebuah halaman di Facebook di www.facebook.com / WhiteElephant. Setelah kata kunci yang konsisten pada semua nama pengguna utama Situs Sosial akan membantu blog Anda diindeks lebih cepat, dan pada tahap ini juga akan membantu membangun sebuah "merek" untuk blog Anda.

Jadi, dapatkan account di Situs Sosial utama untuk meluncurkan blog baru Anda, yaitu: kegugupan, Facebook (membuat sebuah halaman untuk blog Anda), Digg, StumbleUpon, Delicious dll By the way, ini adalah praktik yang baik untuk membuat akun terpisah Situs Sosial untuk masing-masing proyek Anda. Dengan cara ini Anda dapat tetap fokus dan posting pesan yang terkait dengan proyek Anda. Dalam jangka panjang, hal ini akan membantu membangun masyarakat yang berpikiran sama di sekitar proyek Anda.

Catatan dari Darren: it's worth apa-apa bahwa banyak situs media sosial (suka berkicau) tidak menggunakan tag pada link berikut yang berarti link tidak benar-benar membantu dengan SEO. Setelah mengatakan ini - itu masih layak mendapatkan halaman untuk kata kunci / merek sebagai halaman-halaman ini dapat peringkat di dalam dan dari diri mereka sendiri di Google dan dapat membantu Anda untuk mengontrol banyak hasil pencarian untuk kata kunci yang sama.

5. Misc Situs

Squidoo adalah sebuah website komunitas yang memungkinkan orang untuk membuat halaman (disebut "lensa") pada berbagai topik. Menciptakan sebuah topik yang berhubungan dengan blog Anda dan kemudian termasuk feed Anda di halaman tersebut akan membantu blog Anda mendapatkan diindeks oleh Search Engine. Squidoo dulu memiliki peringkat yang bagus dalam hasil Google, tapi tidak begitu banyak hari ini. Tapi masih peringkat baik dan tidak boleh diabaikan.

ChangeDetection adalah sebuah situs web yang memonitor situs untuk perubahan. Ketika Anda memonitor situs tertentu menggunakan ChangeDetection, anda akan ditanyakan apakah Anda ingin pemberitahuan untuk umum atau pribadi. Jika Anda mengatakan publik, akan diterbitkan dalam bagian berita mereka. Sebagai contoh; AdesBlog.com mendapat update hari ini, jenis update: penambahan teks dll Hal ini tentu saja akan dijemput oleh Search Engine dan Search Engine dalam indeks akan kembali blog Anda.

Technorati adalah mesin pencari untuk mencari blog. Menurut Wikipedia, pada Juni 2008, Technorati adalah pengindeksan 112.8 million blog dan lebih dari 250 juta keping tagged media sosial. It's a sekarat berkembang biak, tetapi tidak hanya mati. Anda harus pasti mendaftar untuk sebuah account dan mendapatkan blog Anda terdaftar pada Technorati.

That's it. Setelah Anda selesai dengan membuat account dan mengirimkan blog baru diluncurkan di situs yang disebutkan di atas, anda akan melihat blog Anda di Hasil Pencarian Google dalam waktu 24 jam. Sebagian besar waktu akan muncul dalam beberapa jam saja.

Terakhir, mendapatkan diindeks adalah satu hal tetapi mempertahankan bahwa lalu lintas adalah hal lain. Dan ini adalah tempat Konten adalah Raja frase harus benar-benar ditekankan. Karena, tanpa konten yang baik dan berharga, semua upaya Anda akan sia-sia saja.

Saya harap Anda telah menemukan posting ini berguna.


No comments: