Translate

25 October 2009

Menulis Short Posts yang "Powerfull"

Menulis adalah bentuk komunikasi yang sangat kuat. Menulis pikiran-pikiran menjadi huruf yang membentuk kata-kata merupakan media yang indah untuk mengekspresikan diri dan berbagi pengetahuan. Untuk alasan ini buku-buku yang ditulis dalam bentuk cetak dan digital, blog yang diproduksi dan sumber daya lama mengisi pos yang dihasilkan. Tetapi bagaimana jika Anda tidak punya banyak waktu untuk menulis? Kemudian pendek tapi posting yang ditulis dengan baik jawaban Anda.

Posting pendek bisa sangat kuat. Lihatlah puisi misalnya. Seringkali singkat, puisi menjelajahi alam emosi, moralitas, dan pengetahuan. Kata-kata mereka yang terbatas menghasilkan makna yang kuat menanamkan pemikiran yang mendalam dan mencari. Posting blog Anda meskipun pendek, bisa sama ekspresif. Unsur-unsur berikut ini akan memandu Anda dalam menciptakan singkat, namun kuat posts.

1. Point utama: Posting Anda tidak peduli panjang perlu memiliki tujuan tunggal ini berusaha untuk mendapatkan di. Bahkan saat menulis kalimat-kalimat memiliki subjek untuk memandu tujuan mereka. Demikian juga posting Anda harus memiliki sebuah titik utama. Jadi pertama datang dengan ini. Dalam menulis ini "poin utama" ini disebut tesis Anda.

2. Argumen: Saya tidak berbicara tentang menjadi kasar, ketus, atau bahkan bisa diperdebatkan tetapi titik utama Anda harus memiliki bukti pendukung. Hal ini dilakukan dengan membuat cadangan-titik utama Anda dengan sub-poin logis untuk membentuk argumen yang kohesif. Jumlah argumen Anda akan menciptakan logika yang diperlukan diperlukan untuk membuktikan ide-ide Anda benar dan relevan.

3. Struktur: Short posts khususnya harus memiliki struktur yang kokoh. Buka posting Anda dengan cepat dan ringkas oleh mendapatkan titik utama Anda dalam beberapa kalimat pertama. Kemudian pergi langsung ke argumen Anda mendukung Anda dengan membahas sub-poin dan kemudian memperkenalkan titik counter utama argumen Anda. Setelah sebentar counter berdebat mengapa Anda masih ujung kanan dengan kesimpulan yang singkat dan merangkum titik utama Anda lagi.

Sama seperti posting ini, Anda dapat mengikuti strategi memperkenalkan titik utama Anda, mendukung dengan argumen Anda, dan menciptakan struktur yang tepat untuk menulis posting singkat yang akan memungkinkan pembaca anda untuk mendapatkan titik utama dalam waktu singkat.

No comments: