Translate

26 October 2009

Cara Menulis Secara Brilian di Aplikasi Blogging Job Anda

Jika Anda telah di blogosphere untuk sementara waktu, Anda mungkin menyadari bahwa pekerjaan blogging ada. Itu benar, orang-orang (seperti saya) benar-benar dibayar untuk menulis posting blog biasa, bekerja sebagai "staf blogger" di berbagai situs. Dan ada yang banyak blogger - Anda mungkin salah satu dari mereka? - Menginginkan untuk mendapatkan kapal. Aku tidak terkejut; itu cara yang bagus untuk mencari nafkah!

(Bagi mereka yang sudah tidak tahu apa yang saya bicarakan, pergi dan mengambil cepat melihat pekerjaan ProBlogger papan untuk beberapa contoh.)

Banyak blogger yang gagal pada rintangan pertama, walaupun, dengan mengirimkan aplikasi yang bisa dihapus segera setelah mereka dibuka.

Jadi bagaimana Anda bisa menulis aplikasi yang hebat?

Langkah 1: Perlakukan itu Serius

Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam setiap blogging agonising atas aplikasi pekerjaan Anda menulis - tapi Anda harus menganggapnya serius. Itu berarti membiarkan waktu untuk membaca iklan beberapa kali dan untuk memastikan Anda memberikan semua informasi yang diminta. Hal ini juga berarti menulis secara profesional: Anda dapat bersikap ramah dan sedikit lebih informal daripada yang mungkin Anda berada di sebuah aplikasi untuk pekerjaan tradisional, tetapi Anda tidak ingin email Anda atau melanjutkan untuk menjadi penuh dengan kesalahan ketik atau penuh dengan bahasa yang tidak pantas .

Langkah 2: Ikuti Instruksi

Blog editor adalah orang sibuk, dan mereka umumnya tahu apa yang mereka inginkan. Jika Anda diminta untuk mengirim dua sampel dari tulisan Anda bersama dengan meliputi email, jangan mengirimkan resume Anda sebagai gantinya. Bahkan jika instruksi tampak agak sewenang-wenang (seperti menempatkan kata tertentu di subject line), tongkat kepada mereka pula: editor kawakan mungkin menguji pelamar untuk memastikan mereka dapat mengikuti instruksi.

Dalam banyak kasus, akhirnya editor begitu kewalahan dengan aplikasi bahwa mereka hanya menghapus apapun yang tidak cocok dengan apa yang diminta. Jangan memberi editor alasan yang mudah untuk bin email Anda.

Langkah 3: Tailor Aplikasi Anda

Jika Anda diminta untuk mengirimkan resume Anda, jangan menggali yang Anda terakhir digunakan ketika Anda lulus dari SMA. Pastikan resume Anda blogging-spesifik. Itu mungkin berarti termasuk beberapa atau semua ini:

* Rincian tentang blog Anda sendiri (terutama jika Anda telah menjalankan hal itu untuk waktu yang lama, atau jika Anda memiliki cukup mengesankan tingkat pembaca)
* Setiap kursus menulis Anda sudah diambil - termasuk sekolah atau perguruan tinggi kelas
* Pengetahuan media sosial
* Anda pengalaman atau kualifikasi yang berhubungan langsung dengan topik blog

Dalam riwayat pekerjaan Anda, Anda mungkin ingin untuk menarik poin yang menyoroti daerah-daerah yang terutama berhubungan dengan blogging, atau topik dari blog yang Anda minati.

Langkah 4: Kirim Concise, Comprehensive Email

Email Anda adalah hal pertama editor akan membaca. Namun sampel Anda besar, jika email Anda yang buruk ditulis, Anda akan membuat kesan yang buruk.

Ini adalah versi sederhana dari sebuah template dari unit ketiga Blogging Kursus Staf saya, melainkan struktur email yang disarankan untuk membantu calon staf blogger aman pekerjaan pertama mereka dibayar. Ini cara mudah untuk memastikan bahwa Anda telah menyertakan semua yang diperlukan tanpa menambahkan banyak omongan atau tidak relevan, detail:

Dear [nama editor],

Ayat 1: Saya melihat iklan Anda untuk [jenis blog] blogger, di [link ke iklan], dan aku akan sangat tertarik untuk menulis untuk Anda.

Ayat 2: Aku menjalankan blog saya sendiri, [nama blog] dan juga telah ditulis untuk [nama Anda beberapa blog tamu-posted on - cobalah untuk membuat mereka relevan dengan aplikasi ini.]

Ayat 3: [Jelaskan bahwa Anda memiliki keahlian khusus bahwa iklan minta, misalnya bahwa Anda menggunakan Wordpress pada blog Anda sendiri, jika diperlukan pengetahuan Wordpress.]

Ayat 4: Saya telah terpasang [tiga sampel / resume saya / etc] sesuai permintaan. [ATAU link ke sampel jika editor telah meminta tanpa lampiran.]

Banyak terima kasih atas waktu dan pertimbangan, dan best regards,

[Nama lengkap]

[Alamat email Anda dan, secara opsional, rincian kontak lain]


Pastikan bahwa sampel yang Anda pilih serelevan mungkin ke blog: jika Anda melamar untuk menulis blog untuk bermain golf, olahraga yang berhubungan dengan bagian cenderung turun pengasuhan lebih baik daripada artikel yang Anda tulis.

Langkah 5: Proofread, Proofread, Proofread


Banyak di antara kita di dunia blogging menjadi agak sembarangan tentang proof-reading: cara yang mudah untuk mengoreksi pos setelah penerbitan itu, sehingga kadang-kadang salah mengeja atau tanpa sengaja kata dihilangkan tidak masalah. Sebagian besar atau Tweets email yang kami kirimkan ke teman-teman dan kenalan yang biasa tidak akan berpikir lebih buruk dari kita jika kita ketik sesuatu.

Pikirkan dari sudut pandang blog editor, meskipun: sebuah email yang ditulis sembarangan menunjukkan bahwa Anda akan menjadi ceroboh, tamparan-dashboard blogger. Ini benar-benar penting:

Mereka yang mencari untuk menyewa blogger untuk posisi komersial akan membawa kemampuan Anda [dengan bahasa Inggris] dalam aplikasi Anda sebagai isyarat untuk seberapa baik Anda akan tampil di blog mereka.

(Mengajukan permohonan Blogger Ayub? Perlakukan itu Serius, ProBlogger)

Jadi, pastikan Anda mengoreksi email Anda, setidaknya dua kali. Jangan hanya menjalankannya melalui spell-checker - ada banyak kesalahan itu tidak akan menangkap.

Langkah 6: Ucapkan selamat pada Diri Anda!

That's it! Anda telah dikirim aplikasi yang brilian, dan Anda bisa duduk kembali dan merasa pantas bangga dengan diri sendiri. Blog editor lakukan sering menerima ratusan aplikasi untuk setiap pekerjaan akan pergi - tapi dengan mengambil langkah-langkah di atas, Anda akan memiliki menempatkan diri di atas 10% dari pelamar.

Semoga beruntung!

No comments: