Translate

10 November 2009

Konten yang baik dan Salinan yang baik = SEO yang Bagus

Oleh : Deny Eko Yuwono
Saya masuk ke mesin pencari optimasi dari sudut menulis dan tidak menulis, seperti banyak yang telah terjadi, dari sudut desainer web. Saya rasa ini memberiku sudut pandang yang unik dan mungkin kekuatan tertentu.
Fokus utama saya ketika mengoptimalkan SEO adalah pada apa yang saya pikir adalah strategi terbaik: membuat konten yang baik dan copy.

Berkonsentrasi pada situs konten tertulis merupakan salah satu metode meyakinkan untuk meningkatkan peringkat pencarian Anda. Sebagai perubahan algoritma pencarian dan beradaptasi dengan trik-trik SEO yang terbaru, dan sebagai trik beradaptasi dengan algoritma yang baru, satu hal akan tetap konstan; konten yang baik adalah konten yang baik, dan akhirnya ia akan mendapatkan perhatian. Mungkin tidak langsung terjadi, bahkan mungkin diperlukan cukup sedikit waktu dalam beberapa kasus, tetapi akhirnya ranking akan naik ke atas.

Memberi orang yang berguna, relevan, menghibur dan konten yang ditulis dengan baik adalah satu-satunya strategi jangka panjang yang akan bekerja. Anda mungkin mengikuti pendekatan baik lainnya menghasilkan lalu lintas, seperti optimasi kata kunci atau menghasilkan link, tapi lalu apa? Anda harus memiliki sesuatu untuk menjaga mereka di sana, atau untuk membuat mereka datang kembali, atau untuk membuat mereka ingin melakukan bisnis dengan Anda. Harus ada nilai.

No comments: