Translate

22 November 2014

Apakah Ini Akhir untuk Google PageRank?


Apakah Ini Akhir untuk Google PageRank?
 
     Google PageRank telah lama dikaitkan dengan SEO sejak awal ketika istilah ini pertama kali diciptakan. Sampai saat ini, PageRank yang tinggi berarti bahwa halaman Anda lebih penting dan sangat dihormati oleh Google.

     Singkatnya, PageRank adalah sistem penomoran toolbar (0-10) yang diciptakan oleh Google untuk mengukur kualitas / pentingnya halaman web berdasarkan kuantitas dan kualitas backlink sebuah website. Sistem peringkat ini memiliki webmaster dan SEO bekerja lembur untuk mencapai PageRank tertinggi mereka bisa mendapatkan untuk situs Web mereka. Sayangnya untuk SEO, ia segera mengetahui bahwa tidak ada bukti kuat untuk menghubungkan volume lalu lintas atau peringkat organik dari sebuah website untuk PageRank-nya. Selain itu, PageRank adalah salah satu alasan terbesar mengapa ada telah menjual link yang manipulatif dan teknik SEO hitam-topi di web begitu lama.

     Dalam upaya mereka untuk terus memerangi spam dan teknik SEO yang tidak wajar, Google telah secara bertahap kurang memperhatikan PageRank. Bahkan, yang terakhir "menegaskan" PageRank Update adalah di Desember 2013.

     Dalam baru-baru ini Google Hangout Sesi, Google John Mueller menyatakan bahwa tidak mungkin bahwa Toolbar PageRank akan menerima update di masa depan. Ketika ditanya tentang masalah ini katanya, "Kami  mungkin tidak akan memperbarui itu [PageRank] ke depan, setidaknya di Toolbar PageRank."

     Sejak publikasi Google Hangout Sesi, industri teknologi internet telah beramai-ramai dengan spekulasi tentang apa yang akan terjadi pada saat sistem Google PageRank. Google secara konsisten menyatakan bahwa ia memiliki sistem mapan di tempat untuk mendeteksi backlink. Sistem ini juga mendeteksi apakah link tampaknya 'spam yang di alam' atau digunakan untuk benar-benar meningkatkan isi dari situs tersebut.

     Potensi mengakhiri update Google PageRank berarti bahwa penyedia SEO dan manajer situs akan harus mempertimbangkan taktik alternatif untuk memperkuat peringkat situs mereka. Namun, banyak perusahaan SEO percaya bahwa tindakan ini bisa menjadi "berkah tersembunyi." Dalam dua tahun terakhir, perusahaan SEO harus memainkan permainan menebak, menekankan tentang apakah atau tidak tindakan mereka akan memiliki hasil positif pada skala PageRank . Menanggapi stres ini, sekarang ada yang baru, sistem metrik lebih diperhitungkan yang tersedia untuk meningkatkan peringkat pencarian situs.

     Kesimpulannya, "resmi" berita bahwa Google tidak akan memperbarui Toolbar PageRank adalah konfirmasi lebih lanjut dari keyakinan lama dipegang bahwa Desember 2013 Google PageRank Update mungkin akan tetap merupakan update terakhir. Kabar ini menawarkan kesempatan bagi perusahaan SEO untuk meningkatkan taktik lain untuk meningkatkan hasil mesin pencari situs web pelanggan mereka.

No comments: