Translate

05 December 2014

Apakah anda Korban SmarterPower ? Dan Browser anda kacau?

SmarterPower - Bagaimana menghapusnya ?

Apa SmarterPower?
SmarterPower terdaftar sebagai PUP (Program yang mungkin tidak diinginkan) dan adware. Jika Anda melihat banyak iklan pop-up atau banner di web browser Anda, itu bisa menjadi tanda bahwa SmartPower diinstal pada sistem Anda. Mungkin masuk ke komputer Anda tanpa Anda menyadarinya. Meskipun pengembang janji aplikasi ini yang akan meningkatkan pengalaman browsing Anda dengan menyediakan Anda dengan berbagai kupon, penawaran dan penawaran, hal ini tidak benar. Semua tawaran tersebut dan kupon sebagian besar waktu muncul di situs e-commerce, seperti Amazon atau eBay dan menawarkan untuk membeli beberapa barang tertentu pada tingkat harga yang lebih baik. Namun, Anda tidak harus percaya itu karena semua iklan tersebut palsu dan aplikasi SmartPower hanya mencari untuk membuat uang dari Anda. SmarterPower adalah sistem yang didukung iklan yang menampilkan iklan dari pihak ketiga. Ini bukan rahasia bahwa banyak penjahat cyber, pengembang malware dan scammers menggunakan orang-orang semacam jaringan untuk mempromosikan produk atau jasa mereka. Itulah mengapa tidak dianjurkan untuk mengklik iklan tersebut. Jika Anda melakukannya, Anda akan segera diarahkan ke ketiga pihak website yang mungkin terinfeksi dan menyebabkan kerusakan pada sistem operasi Anda. Selain itu, SmartPower adware akan mengumpulkan informasi pribadi Anda, seperti riwayat browsing, alamat IP atau bahkan permintaan pencarian dan transfer ke pihak ketiga yang disebutkan. Mereka menyesuaikan iklan mereka sesuai dengan informasi yang diberikan dan membuat mereka lebih menarik dan relevan dengan kebiasaan browsing Anda, sehingga kemungkinan bahwa Anda akan klik di atasnya meningkat. SmarterPower membuat uang dengan mengumpulkan lead penjualan dan menghasilkan lalu lintas web. Sebagian besar saran spesialis keamanan cyber untuk menghapus aplikasi ini sebelum terlambat.

Adware ini didistribusikan oleh kebanyakan aplikasi lain dengan gaya yang sama - dibundel dengan perangkat lunak bebas. Yaitu ketika Anda men-download dan menginstal sesuatu dari internet secara gratis, ada kemungkinan bahwa SmarterPower akan dipasang bersamaan. Untuk menghindari hal ini terjadi, Anda harus sangat berhati-hati selama instalasi perangkat lunak tersebut. Jangan melewatkan langkah apapun dan jika mungkin, memilih keluar untuk kustom atau maju modus install. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat semua pilihan yang tersedia. Baca semua syarat dan kondisi dan tidak memungkinkan perangkat lunak tambahan yang Anda tidak menyadari akan diinstal. Jika terlambat dan komputer Anda sudah terinfeksi, Anda harus memindai dengan anti-malware yang dapat dipercaya, seperti SpyHunter atau Malwarebytes. Ini akan mendeteksi dan menghapus SmarterPower otomatis. Jika Anda memilih untuk melakukan ini secara manual, Anda bisa mengikuti panduan penghapusan langkah-demi-langkah kami diberikan di bawah ini.
 
Bagaimana menyingkirkan SmarterPower ?

Menggunakan Control Panel untuk menghapus komponen SmarterPower utama dan installer
  1. Pergi ke Control Panel. Pada Windows XP / Vista / 7 terbuka Start -> Control Panel, Add / Remove Programs atau Uninstall. Pada Windows 8 masukkan Control Panel di kotak pencarian, kemudian mencari Uninstall program. Anda mungkin perlu untuk mengkonfirmasi bahwa Anda adalah administrator pada PC ini, dalam kedua kasus.
  2. Carilah SmarterPower dan / atau barang tampak serupa pada daftar program. Secara default, saya sarankan menghapus Yontoo, WebCake, apa-apa "simpanan" atau "kupon" terkait. Scanning dengan program Anti-Malware seperti SpyHunter atau STOPzilla mungkin memberikan ide yang baik dari program apa yang harus Anda keluarkan dari sana juga.
  3. Tutup Control Panel.

Menghapus SmarterPower dari Internet Explorer
  1. Tekan pada Wench yang ikon-> Manage Add-ons.
  2. Pergi melalui Toolbar dan ekstensi. Menghapus segala sesuatu yang berkaitan dengan SmarterPower dan item Anda tidak tahu yang dibuat bukan oleh Google, Microsoft, Yahoo, Oracle atau Adobe.
  3. Tutup Options.

Menghapus SmarterPower dari Firefox
  1. Masukkan tentang: addons field URL.
  2. Pergi melalui Extensions dan Addons daftar, menghapus segala sesuatu SmarterPower terkait dan item yang tidak Anda kenal. Jika Anda tidak tahu ekstensi dan tidak dibuat oleh Mozilla, Google, Microsoft, Oracle atau Adobe mungkin Anda tidak membutuhkannya.
  3. Opsional, ulang Firefox: pergi ke Firefox -> Bantuan (Bantuan dalam menu untuk pengguna OSX) -> Informasi Pemecahan Masalah. Kemudian Atur ulang Firefox.

Menghapus SmarterPower dari Chrome
  1. Masukkan chrome: // extensions field url.
  2. Pergi melalui daftar ekstensi dan menghapus program yang tidak perlu, terutama mirip dengan SmarterPower. Jika tidak yakin, Anda dapat menonaktifkan mereka sementara.
  3. Restart Chrome.

Opsional, Anda dapat memasukkan chrome: // settings di URL bar, tekan Pengaturan lanjutan, gulir ke bawah pengaturan ulang peramban daftar dan tekan (Reset Browser Setting).

No comments: